Sukses

Putri Ayu dan Helena 'Idol' Meriahkan Tahun Baru Imlek di Baywalk

Dalam rangka menyambut Tahun Baru China, Baywalk Mall akan menghadirkan Putri Ayu dan Helena 'Idol'.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015, sudah terasa suasananya di pusat perbelanjaan di Jakarta. Baywalk Mall, pusat perbelanjaan yang mengusung tagline 'The First Iconic Seaview Shoping Mall in Jakarta' ini pun sudah menyajikan dekorasi dan atraksi menarik yang bernuansa Imlek.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru China, Baywalk Mall mengangkat tema "Exquisite Lunar Fest 2015”. Beragam acara telah disiapkan dan akan digelar mulai tanggal 31 Januari hingga 1 Maret 2015 mendatang.

"Perayaan Imlek akan selalu meriah setiap tahunnya. Sebagai pusat belanja yang berada di kawasan Jakarta Utara, Baywalk Mall menyambut perayaan Imlek ini dengan menghadirkan berbagai acara yang menarik,” kata Ellen Hidayat, Chief Executive Officer Baywalk Mall melalui keterangan pers yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Minggu (15/2/2015).

Ellen Hidayat menjelaskan pernak-pernik yang didominasi warna merah, aktraksi khas Imlek, penampilan artis ibu kota, hingga Chinese Acrobatic hadir untuk memeriahkan suasana Imlek di Baywalk Mall.

Rangkaian "Exquisite Lunar Fest 2015" dibuka dengan Chinese Costume Competition dan penampilan atraksi Barongsai Meja. "Terasa kurang lengkap, jika perayaan Imlek tanpa kemunculan barongsai. Pengunjung mall akan dihibur oleh penampilan Barongsai Meja, Barongsai Tonggak serta Barongsai Keliling dan Dewa Uang," jelas Ellen Hidayat.

Ellen Hidayat menambahkan, sebagai puncak acara Exquisite Lunar Fest, akan ada pertunjukan Celebration of Light Fireworks Show by The Sea tanggal 7 dan 21 Februari 2015. Juga ada special performance dari Putri Ayu pada tanggal 19 Februari dan Helena Idol pada tanggal 1 Maret 2015 untuk memeriahkan suasana perayaan Tahun Baru China di Baywalk Mall.

"Rangkaian event kali ini diharapkan dapat menjadikan Baywalk Mall sebagai destinasi wisata sekaligus belanja bagi para pengunjung setianya, sehingga dapat meningkatkan jumlah pengunjung yang datang ke Baywalk Mall berkisar antara 30 sampai 40 persen dibanding hari biasa,” tambah Ellen Hidayat.

Sementara itu, masih dalam rangkaian acara "Exquisite Lunar Fest 2015", Baywalk Mall menghadirkan Chinese Acrobatic yang akan mempertontonkan atraksi spektakuler yaitu Slack Wire Act, Hula Hoop dan Ladder Balance mulai tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2015.

Serangkaian program promosi dalam merayakan Tahun Baru Imlek, diantaranya Late Nite Sale dengan diskon hingga 70 persen dari berbagai tenant pada tanggal 7 dan 8 Februari 2015 juga sudah dipersiapkan.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini