Sukses

Sakit Aliando Syarief Tetap Gelar Konser

Aliando Syarief mengaku sempat kecapekan dengan jadwal kegiatannya yang segudang.

Liputan6.com, Bogor Sukses menggelar konser mini bertajuk `The World of Aliando` di Jakarta, Aliando Syarief menyapa penggemarnya di JungleFest, Bogor. Namun, kali ini wajah pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tak segar seperti biasanya.
 
Rupanya, Aliando Syarief sedang sakit. Meski begitu, ia tetap semangat bertemu penggemarnya. Bahkan, ia pun rela menghabiskan waktunya dalam acara meet and greet.
 
"Aku memang sempat kecapekan, tapi setelah melihat penggemar di sini, langsung sembuh. Mereka obat aku. Apalagi antusias mereka untuk bertemu aku luar biasa," ungkap Aliando Syarief, usai menggelar acara, Minggu (15/2/2015) malam.
 
Kala konser berlangsung, hujan pun mengguyur kota Bogor, namun itu tak menghalangi para penggemar untuk mendengarkan enam lagu yang dibawakan Aliando Syarief. "Seru nih hujan-hujanan dengan fans. Pokoknya aku pengin fun sama fans Bogor," lanjut cowok yang dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina.
 
Padahal Aliando mengaku tak punya persiapan apapun dalam menggelar konser ini. Namun, ia memberikan sesuatu yang istimewa di atas panggung, yaitu bermain drum sendiri. "Aku nggak ada persiapan, tapi tiba-tiba saja mau solo drum perform di mini konser," pungkas Aliando Syarief.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini