Sukses

Istri Sering Tampil Berantakan, David Beckham Mengeluh

Victoria Beckham ternyata bukan seorang yang fashionable, itu terbukti dari protes yang dilayangkan suaminya.

Liputan6.com, London Siapa sangka paras cantik dan seksi yang dimiliki Victoria Beckham, tidaklah membuat suami puas akan penampilannya. Nyatanya, David Beckham memiliki keluhan untuk istrinya tersebut.

Wanita yang akrab disapa Posh tersebut dinilai sang bintang sepakbola dunia, Beckham, terlalu berantakan. Tentu ini sangat janggal bila selama ini orang menilai Victoria cukup fashionable.

"Saya sebenarnya memang perempuan yang berantakan. Dan David acap kali mengeluhkan hal tersebut di rumah karena saya yang memang berantakan," ujar Posh pada Dailymail beberapa waktu lalu.

Bahkan untuk bagian indahnya seperti kaki, mantan personel Spice Girls ini juga jarang menggunakan sepatu heels ke kantornya di Battersea, London Selatan. Tentu saja ini bertolak belakang dengan dirinya yang menjadi ikon fashion dunia berkat produk label dirinya.

"Saya selalu menggunakan sepatu macam jumper, jins, flat, atau bahkan sepatu trainer," paparnya. Sepertinya ibu empat anak ini tidak begitu menjaga penampilannya demi kenyamanannya. Mungkin itu yang membuat protes sang suami, David Beckham.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini