Sukses

Al Unggah Foto Dhani-Maia Saat SMA, Cita Citata Hina Papua

Kerinduan Al dengan kedua orangtuanya saat bersama di SMA menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Hari Valentine, Al Unggah Foto Dhani-Maia Masa Pacaran SMA
Ahmad Al Ghazali punya cara khusus mengungkapkan perasaan cinta di hari kasih sayang atau Valentine. Bukan dengan mengunggah foto bersama pacar ataupun sekotak coklat dengan tanda hati, melainkan lewat foto orangtuanya Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Kita semua tahu, Dhani dan Maia kini sudah tak lagi tinggal satu atap sebagai suami-istri. Namun, tampaknya Al mungkin masih berharap ayah-ibunya rujuk. Atau, ia sekadar ingin mengenang lagi masa-masa indah kebersamaan orangtuanya tepat di hari Valentine.


2. Dianggap Hina Papua, Cita Citata Klarifikasi
 "Mulutmu harimaumu". Pepatah bijak itu rasanya harus dicamkan betul Cita Citata yang kini berada di puncak popularitas. Setiap komentarnya kini jadi sorotan. Walau tak bermaksud menghina, orang yang mendengar bisa beranggapan lain.

Pada mulanya adalah tayangan infotainment yang memperlihatkan Cita Citata tengah bersiap tampil menyanyi di sebuah acara. Tahu dong, bagaimana awak infotainment meliput artis. Si artis disorot dari mulai didandani, memakai busana, hingga ketika di panggung, lengkap dengan komentar-komentarnya sambil pegang mic. Begini biasanya: "Halo pemirsa, sekarang saya lagi di-make-up" atau juga "Lihat nih, pemirsa, baju yang akan saya pakai, bagus ya.."


3. Saat Syahrini Pakai Gaun Besar di Tengah Pasar
Syahrini, penyanyi Tanah Air yang gemar membuat jargon rupanya kembali fokus membuat karyan di bidang musik.

Setelah sempat melibatkan Melly Goeslaw sebagai pencipta lagu bertajuk `Seperti Itu`, Syahrini kini membuat videoklip di kawasan di Pluit, Jakarta Utara. Wanita itu mengunggah fotonya ke Instagram.


4. Organ Tubuh Tak Berfungsi, Bobbi Kristina Mati Perlahan?
Bobbi Kristina Brown telah menjadi pemberitaan besar pasca ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi rumahnya di Georgia. Keadaannya selama lebih kurang dua minggu ini memang sangat memprihatinkan.

Menurut pantauan RadarOnline, Sabtu (15/2/2015) anak perempuan Whitney Houston tersebut dikabarkan telah mengalami koma sampai harus mendapat perawatan intensif. Pihak keluarga terus berharap yang terbaik bagi Bobbi.


5. Jadi, Berapa Lama Adegan Seks di Fifty Shades of Grey?
Fifty Shades of Grey pada hakikatnya adalah film tentang hubungan seks. Maka, pertanyaan yang layak diajukan pada film ini adalah: berapa lama totalnya adegan seks muncul di film?

Laman Washington Post membuat laporan wartawannya yang menonton film Fifty Shades of Grey. Bukan ulasan mengenai penilaian baik-buruk. Melainkan, saat nonton wartawannya dibekali stopwatch untuk menghitung berapa lama persisnya adegan seks muncul di film dari novel EL James tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini