Sukses

Anak Kim Kardashian-Kanye West Nangis Lagi di Acara Fashion Show

North West, putri Kim Kardashian-Kanye West, tampak gelisah di NYFW dan tidak bisa menahan air matanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian dan Kanye West, menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara New York Fashion Week (NYFW). Dan mereka pun mulai memperkenalkan dunia lenggak-lenggok ini kepada putri mereka, North West, yang baru berusia 20 bulan.

Namun sepertinya, North West yang duduk di barisan depan bersama orangtuanya, tak betah menyaksikan fashion lama-lama. Buktinya, ia menangis di tengah-tengah acara.

Menurut Hollywoodlife, Minggu (15/2/2015), North West tampak gelisah di NYFW dan tidak bisa menahan air matanya. Padahal, saat itu bibinya, Kendall Jenner sedang berjalan di atas catwalk.



Sang ayah, Kanye West berusaha untuk menenangkan Nori, sapaan North West, sedangkan Kim Kardashian yang memangku buah hatinya, seakan tak peduli. Wajahnya tak sedikitpun melihat ke anaknya. Ia asyik menyaksikan para model berjalan.

Tak tahan mendengar suara tangis Nori, akhirnya Kim Kardashian pun memberikannya stiker bergambar gajah kepadanya untuk dijadikan mainan. Dan cara itu pun berhasil.



Ini merupakan kejadian kedua dalam satu minggu, di mana North West menangis di acara fashion. Saat itu, Kanye West tengah beraksi di atas panggung, Nori terisak tepat saat berada di dekat editor Vogue, Anna Wintour, dan Beyonce.

Meski begitu, Kanye West menyukai semua perhatian Nori terhadap fashion. Rapper ini berpikir buah hatinya sudah masuk dalam perjalanan menjadi bintang terkenal.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini