Sukses

Alice Cooper Bentuk Band Bareng Johnny Deep

Alice Cooper dan Johnny Depp akan bentuk band bernama Hollywood Vampires.

Liputan6.com, Jakarta Rocker gaek Alice Cooper dikabarkan akan tampil mengisi Festival Rock in Rio di Brasil akhir 2015 ini. Tak sendirian, Cooper dikabarkan akan mengajak serta aktor Hollywood Johnny Depp.

Seperti dilansir Rolling Stone Amerika, baru-baru ini, mereka berdua, bersama gitaris Aerosmith Joe Perry, akan manggung dalam sebuah band bernama Hollywood Vampires. Selain Hollywood Vampires, Queens of the Stone Age dan System of A Down juga akan tampil mengisi acara tersebut.

Hollywood Vampires sendiri adalah nama yang Alice Cooper gunakan untuk band  yang pernah ia bentuk bersama sesama rockstar John Lennon, Ringo Starr, dan sejumlah nama lainnya di era 70-an silam.

Sementara itu Johnny Depp, selain aktor kawakan, dikenal juga sebagai penggemar musik Rock. Depp dikenal merupakan teman dekat Marilyn Manson dan Alice Cooper. Keduanya juga sempat bertemu dalam film Dark Shadows (2012).



"Kami sering bertemu.. Dia telah menjadi teman baik," ungkap Alice Cooper.

"Johnny memiliki feel old school rock & roll di permainan (gitarnya). Sangat cerdik dan penuh pemikiran. Ia (permainan gitarnya) keluar masuk menghindari tabrakan, gitaris lain harus banyak belajar darinya," pungkas Alice.

Akan seperti apa ya band bentukan Alice Cooper dan Johnny Depp nanti?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini