Sukses

Nafa Urbach Liburan ke Eropa

SETELAH menjalani operasi tenggorokan di Singapura, pemain sinetron Nafa Urbach yang harus beristirahat selama sebulan itu berniat melancong ke sejumlah negara di Eropa. Misalnya, Jerman dan Belanda. Namun, terlebih dahulu, ia akan mengunjungi Singapura untuk menjalani terapi. Nafa yang terlihat lebih gemuk itu mengaku akan mengisi waktu istrirahatnya dengan mengunjungi teman-teman dan keluarga yang berada di luar negeri. "Rencananya saya akan mengunjungi saudara papa saya di Amsterdam,&...

SETELAH menjalani operasi tenggorokan di Singapura, pemain sinetron Nafa Urbach yang harus beristirahat selama sebulan itu berniat melancong ke sejumlah negara di Eropa. Misalnya, Jerman dan Belanda. Namun, terlebih dahulu, ia akan mengunjungi Singapura untuk menjalani terapi. Nafa yang terlihat lebih gemuk itu mengaku akan mengisi waktu istrirahatnya dengan mengunjungi teman-teman dan keluarga yang berada di luar negeri. "Rencananya saya akan mengunjungi saudara papa saya di Amsterdam," kata perempuan asal Magelang, Jawa Tengah itu. Oke deh, selamat berlibur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.