Sukses

4 Kejutan dalam Konser Taeyang di Jakarta

Taeyang menggelar konser di Jakarta dengan memberikan banyak kejutan. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Seoul Konser Taeyang dalam 2015 Taeyang World Tour Rise in Jakarta boleh saja telah berlangsung. Namun kenangan saat personel Big Bang itu menggelar aksi solonya di atas panggung masih menempel di pikiran penonton.

Taeyang yang menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, 14 Februari 2015, memang dibuat untuk merayakan hasri kasih sayang. Taeyang pun memberikan banyak kejutan di konsernya yang berlangsung selama kurang lebih dua jam itu. Seperti apa kejutan dari Taeyang?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Taeyang Mengakrabkan Diri dengan Penonton

Taeyang Mengakrabkan Diri dengan Penonton

Selama konser, Taeyang terus bercakap-cakap dengan penonton. Taeyang yang fasih menggunakan bahasa Inggris mengungkapkan perasannya selama ini hingga akhirnya ia bisa tampil di Jakarta dalam konser solonya.

"Saya menunggu selama empat tahun untuk kesempatan ini. Jujur saja, saya selalu memimpikan momen ini. Saya sellau memikirkan kalian setiap melakukan apapun, mulai dari ke kamar kecil hingga mandi," ujar Taeyang sambil tersenyum.



Selain itu, Taeyang dengan ramah selalu menyapa penonton. Bahkan, Taeyang juga mengajak bersalaman dari atas panggung hanya untuk membahagiakan penonton.

3 dari 5 halaman

Taeyang `Gandeng` Rekannya Saat Konser


Taeyang `Gandeng` Rekannya Saat Konser

Taeyang rupanya meggandeng rekannya dari YG Entertainment yaitu CL `2NE1` dan G-Dragon `Big Bang`. Meski bukan asli, kehadiran CL dan G-Dragon dalam bentuk layar hologram membuat arena konser memanas.

Taeyang menyanyikan lagu Stay With Me dan Love to Death saat CL dan G-Dragon muncul `menemani`. Saat menyanyikan dua lagu itu, Taeyang sangat emosional hingga membuat penonton lumer dibuatnya dengan aksi Taeyang.



Selain itu, Taeyang juga membawakan lagu ternama miliknya Good Boy di atas panggung. Namun Taeyang muncul menyanyikan lagu tersebut tanpa kehadiran G-Dragon.

4 dari 5 halaman

Taeyang Berikan Hadiah Manis

Taeyang Berikan Hadiah Manis

Saat konser di Jakarta yang berlangsung di hari kasih sayang, Taeyang juga memberikan hadiah manis untuk penonton yang beruntung. Penggemar mendapatkan coklar yang secara langsung dibeli oleh Taeyang.



Media sosial Twitter pun ramai membicarakan mengenai hadiah manis dari Taeyang. Bahkan, Taeyang juga menuliskan kebahagiannya bisa memberikan hasih kecil untuk penggemar di Jakarta di akun Twitter miliknya.

 

5 dari 5 halaman

Bocoran Big Bang Juga Akan Sambangi Jakarta

Bocoran Big Bang Juga Akan Sambangi Jakarta

Saat konser di Jakarta, Taeyang memberikan bocoran kepada penonton jika Big Bang juga akan menyambangi Jakarta. Taeyang mengatakan dengan yakin jika rekan-rekannya akan sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia.

"Saya berjanji akan kembali lagi ke sini bersama Big Bang. Saya harap kalian selalu bersabar menanti kami. Saat ini, kami memang tengah sibuk dengan album baru," ujar Taeyang.

Big Bang Rajai Oricon dengan Album The Best of Big Bang

Big Bang memang tengah mempersiapkan akan kembali dengan album terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat. Setelah karya barunya rilis, Big Bang disebut-sebut akan kembali menggelar konser dunianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.