Sukses

Ultah Bareng, Raffi Ahmad & Nagita Slavina Gelar Pesta Mewah?

Ini merupakan ulang tahun pertama yang mereka rayakan bersama setelah Raffi dan Gigi menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) memiliki tanggal lahir yang sama, 17 Februari. Dalam waktu dekat, keduanya sama-sama akan merayakan ulang tahun. Raffi ke-28 sedangkan Gigi berulang tahun ke-27.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini kabarnya akan merayakan ulang tahun secara besar-besaran. Maklum, ini kali pertama keduanya merayakan ulang tahun bersama setelah menjadi suami-istri.

Namun ketika dikonfirmasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/2/2015), begini komentar Raffi,"Nggak ada perayaan. Kebetulan ultah aku sama Gigi bareng, paling makan sama keluarga dan temen-teman saja."

Raffi mengatakan, tak ada sesuatu yang spesial di hari ulang tahunnya yang ke-28 dan ke-27 buat Gigi. "Paling besok kerja seperti biasa sama mengucapkan ultah sama istri," kata Raffi.

Bahkan saking sibuk dengan pekerjaan, Raffi dan istri tak sempat menyiapkan hadiah untuk diberikan di hari ulang tahun mereka. "Belum menyiapkan kado apa-apa karena belum ada waktu juga," ujar Raffi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini