Sukses

Foto Mesra Abraham Samad, Syahrini Akan Diperiksa Mabes Polri

Syahrini berhalangan hadir karena belum siap dengan panggilan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini akan dipanggil oleh penyidik Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen yang dilakukan Ketua KPK Abraham Samad terhadap sosialita Feriyani Lim. Adapun Syahrini disebut kenal baik dengan Feriyani.

Semula, polisi menjadwalkan pemeriksaan terhadap pemilik jargon 'Sesuatu' itu akan dilakukan hari ini, Senin (16/2/2015). Namun, pemeriksaan ditunda karena Syahrini mengaku belum siap memberikan keterangan.
 
"Nggak jadi datang, belum siap katanya, nanti dijadwal ulang lagi," terang Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Kombes Pol Rikwanto menjawab pesan singkat yang dikirimkan wartawan.
 
(Foto Syahrini dan Feriyani Lim /Instagram)
 
Sayang, Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu tidak merinci kapan pemeriksaan ulang terhadap Syahrini akan dilakukan.
 
Sebelumnya, manajer Syahrini yakni Reindhy menyatakan bahwa hubungan Syahrini dan Feriyani sebatas jual beli pakaian. Kata Reindhy, Feriyani yang tadinya bernama Francssca menjual beberapa pakaian untuk Syahrini.
 
"Syahrini kenal Francisca sebagai pedagang pakaian. Fransisca beberapa kali menawarkan pakaian kepada Syahrini dan beberapa kali pula Syahrini membeli pakaian dari Fransisca," kata Reindhy saat dihubungi Liputan6.com beberapa waktu lalu. (fei)
 
Baca juga:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.