Sukses

Nikita Mirzani Dapat Hak Asuh Anak, Sajad Berpikir Ajukan Banding

Kuasa hukum akan mempertimbangkan bersama Sajad Ukra mengenai pengajuan banding atas putusan perceraian dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Drama perceraian antara Nikita Mirzani dan Sajad Ukra mencapai puncaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015). Hakim mengetuk palu putusan dan mengabulkan beberapa keinginan Nikita.

Selain mengabulkan gugatan cerai, majelis hakim juga memberikan hak asuh anak kepada Nikita Mirzani. Lantaran hak asuh jatuh ke tangan Nikita, Sajad pun harus membayarkan nafkah bulanan kepada Nikita dalam merawat di anak. Besarnya Rp6 juta perbulan.
 
Sajad belum tentu menerima putusan ini. Apalagi, sebelumnya ia sangat berhasrat untuk memiliki Azka. Ada opsi Sajad mengajukan banding.
 
"Kami akan beritahu Sajad, kan dia belum tahu putusan ini. Tadi juga ditanyakan hakim apakah akan ajukan banding, kami bilang pikir-pikir. Semua kan tergantung Sajad," ungkap kuasa hukum Sajad, Lita Viani Purba, usai sidang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini