Sukses

Serunya David Beckham Mengasuh Keempat Anaknya

Meski sedang tidak bersama ibunya, keempat anak Beckham nampak tenang dengan ayahnya.

Liputan6.com, New York Perhelatan fesyen bergengsi di Amerika Serikat, New York Fashion Week, selain dihiasi oleh busana para perancang dunia, juga dihadiri oleh berbagai kalangan selebriti dunia. Tidak terkecuali oleh Victoria Beckham yang memang dikenal sebagai perancang busana ternama.

Namun kali ini Liputan6.com tidak membahas lenggak-lenggok Victoria di catwalk, melainkan dengan keharmonisan keluarganya saat menghadiri acara bergengsi tersebut. Betul saja, Victoria yang didampingi oleh sang suami, David Beckham, dan keempat anaknya, mampu menyedot perhatian awak media.

Pasalnya, sebagai seorang ayah, David Beckham berhasil mencuri perhatian dengan gaya yang macho, stylish, dan mampu "menangani" keempat orang anaknya. Tidak seperti Kim Kardashian yang harus repot karena anaknya tak kunjung henti menangis, Beckham justru asyik berbincang dan sesekali melakukan selfie dengan anak-anaknya.

David Beckham sengaja mengajak seluruh anaknya ke New York untuk menyaksikan ibunya tampil di New York Fashion Week, Minggu (15/2/2015). Harper yang berusia 3 tahun, merupakan anak bungsu sekaligus anak perempuan satu-satunya dari Beckham dan Victoria. Ia sangat tenang dalam pangkuan ayahnya, cantik dengan dress mungin hitam berkerah putih.

Sedangkan ketiga putra Beckham lainnya, asyik menyimak pagelaran event fashion bergengsi tersebut. Persis seperti sang ayah, ketiga anak Beckham tahu betul bagaimana membawa sikap mereka menjadi pria-pria muda nan tampan. Meski tampil tidak glamor, namun keserasian mereka sangat ditonjolkan dengan pakaian berwarna serba hitam.

Sesekali Beckham mengajak anak-anaknya mendokumentasikan kehadiran mereka di sana dengan kamera sakunya. Senyum dari wajah mereka terpacar di depan lensa. Sangat menggambarkan begitu harmonisnya keluarga itu. Bahkan Harper sesekali menyimak pembicaraan ayahnya dengan Anna Wintour, Pimpinan Redaksi Vogue, seolah ia tahu apa yang dibicarakan oleh ayahnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.