Sukses

Makanan Tak Matang, Peserta Hell's Kitchen Ini Dikeluarkan

Hell's Kitchen Indonesia kembali memulangkan satu peserta lagi lantaran makanan yang akan dihidangnya tidak matang. Siapakah peserta itu?

Liputan6.com, Jakarta Dapur Hell's Kitchen Indonesia setiap minggunya semakin panas. Chef Juna pun kembali memulangkan salah satu peserta dari tim merah. Ia meminta Fida untuk melepaskan jaket chef yang dikenakannya akibat melakukan kesalahan fatal saat Dinner Service.

Fida dikeluarkan lantaran tak mampu menghidangkan makanan sesuai dengan tingkat kematangan yang diinginkan pelanggan. Kontestan ini berkali-kali dimarahi oleh Chef Juna karena terus-menerus mengulang kesalahan yang sama. Hingga akhirnya Fida pun menangis.

Tiga kontestan yang berada di posisi tidak aman yakni Astri, Yuli, dan Fida. Mereka sama-sama melakukan kesalahan, tetapi Chef Juna memilih untuk memulangkan Fida karena dianggap tak bisa menyelesaikan tantangan sesuai dengan standar yang dimintanya.

Episode ketujuh Hell's Kitchen Indonesia ini memberikan Team Challenge yakni mengambil dan membersihkan udang yang ada di bak berisi es dalam waktu lima menit. Setelah itu, kedua tim diminta untuk membuat main course dengan udang sebagai bahan utamanya dalam Special of The Day. Di akhir tantangan, mereka diminta menyiapkan Dinner Service.

Setiap minggunya tantangan yang diberikan Chef Juna semakin sulit. Lantas apakah semua peserta mampu menyelesaikan tantangan tersebut? Jangan lewatkan keseruan Hell's Kitchen Indonesia episode selanjutnya yang tayang Sabtu, 21 Februari, pukul 22:30 hanya di SCTV.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini