Sukses

Ultah Jennifer Aniston Bertabur Bintang

Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux, serta teman-teman artis lainnya bersenang-senang di hotel Hollywood Roosevelt.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston dan tunangannya, Justin Theroux, berada di hotel Hollywood Roosevelt bersama teman-teman sesama artis lainnya. Kehadiran mereka untuk merayakan ulang tahun Jennifer ke-46 tahun.

Seorang sumber mengatakan kepada E! News, "Pestanya berlangsung sampai pukul 1.00 dini hari."

"Jennifer dan Justin meninggalkan ruangan melalui pintu masuk yang berbeda setelah pesta selesai," tambahnya, seperti dilansir Contactmusic, Senin (16/2/2015).




Pemain film Cake ini merayakan ulangtahunnya bersama artis seperti Courteney Cox, Jimmy Kimmel, Malin Akerman, Amy Adams, Danau Bell, Ken Marino, serta pasangan Sacha Baron Cohen-Isla Fisher, John Krasinski-Emily Blunt, dan Tobey Maguire-Jennifer Mayer untuk makan bersama.

Salah satu teman Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, tak bisa hadir dalam pesta tersebut. Namun, ia mengirimkan pesan melalui Twitter, "Semua cinta saya untuk wanita ini di hari ulangtahunnya. Panjang umur, penuh rahmat, dan selalu bercanda membuat dunia (& saya) tersenyum! #JenniferAniston #WCW."



Baru-baru ini terungkap, Jennifer Aniston dan Justin Theroux sedang fokus para perencanaan pernikahan setelah lebih dari dua tahun bersama. Mereka juga setuju dengan persyaratan perjanjian pra-nikah. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.