Sukses

Saat Kim Kardashian dan Kanye West Pakai Lensa Kontak Kembar

Kim Kardashian dan Kanye West membeli lensa kontak dengan warna yang sama, wajah pasangan ini menjadi sangat berbeda. Yuk coba lihat.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan Kanye West selalu menjaga penampilan mereka. Tentu mereka tak segan mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kostum dan aksesoris mahal untuk dipakai di acara-acara tertentu. Seperti yang dilaporkan Us Magazine, Senin (16/2/2015) Kim dan Kanye mengenakan lensa kontak berwarna biru.

Kim mengunggah fotonya dan foto suaminya itu dengan keterangan foto Wolfie dan Wolves. Wajah Kim tampak cantik. Mata Kim jadi lebar dan tampak lebih menyala.



Namun efek biru memang tampak lain ketika dipakai ayah North West itu, muka Kanye memang lebih mirip vampir. Warna biru muda membuat wajah Kanye makin pucat. Memang biasanya warna iris Kim adalah hitam kecoklatan.



Mereka mengenakan baju dengan warna yang sama yaitu hitam untuk menghadiri acara Saturday Nigt Live yang sedang merayakan anniversary yang ke-40. Kanye West juga tampil bersama Sia dan Vic Mensa membawakan medley Jesus Walks, Only One, dan Wolves.  

Kanye membawakan lagunya tersebut dengan posisi yang cukup unik yaitu dengan tidur telentang. Sementara sebuah mikrofon digantung di atasnya.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini