Sukses

Indah Dewi Pertiwi Ingin Berhijab Setelah Menikah

Indah Dewi Pertiwi merasakan banyak perubahan setelah menunaikan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kesekian kalinya Indah Dewi Pertiwi melaksanakan ibadah umrah. Sepulang dari Tanah Suci, pelantun Hipnotis itu merasakan banyak perubahan, terutama masalah hati. Diakui IDP, sebagai muslim dirinya punya keinginan kuat untuk berhijab. Namun, lantaran masih ada kontrak dengan manajemen, ia pun mengurungkan hal tersebut.

"Senang banget umrah. Perubahan lebih ke hati, lebih damai karena di sana yang dicari kan makanan hati. Di Indonesia jadi lebih menata kehidupan yang lebih baik. Ada keinginan juga untuk berhijab tapi belum sekarang, karena kan aku nggak mau egois. Ada manajemen," ungkap Indah Dewi Pertiwi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/2/2015).

Di beberapa kesempatan, IDP cukup rajin terlihat memakai hijab. Bahkan di foto profil messengernya, dara 24 tahun itu memasang foto lengkap dengan jilbabnya.

"Sekarang di foto profil BBM saja pakai hijab. Kalau ditanya hati sih aku pengin berhijab, tapi aku nggak mau egois. Lagu baru juga baru keluar, jadi belum bisa. Kalau dipaksa, takut berantem sama manajemen," katanya.

Namun, IDP berjanji akan menutup auratnya jika sudah berumahtangga. "Aku tuh pengin banget. Nanti kalau sudah menikah aku akan pakai pasti. Cuma nikahnya masih lama, hehehe," tandas Indah Dewi Pertiwi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini