Sukses

Belanja Sayuran di Pasar Manado, Syahrini Dandan Heboh

Syahrini berbelanja sayuran di Pasar Manado dengan dandanan yang sangat heboh sehingga menjadikannya sebagai pusat perhatian. Lihat gayanya!

Liputan6.com, Manado Bukan Syahrini namanya kalau tidak pandai membuat sensasi. Jika biasanya pelantun hits Sesuatu tersebut lebih sering mengeluarkan jargon khasnya, kali ini Syahrini sedang fokus mengerjakan karya terbarunya.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut tampil menghebohkan di salah satu pasar di Manado, Sulawesi Utara. Bagaimana tidak? Syahrini datang ke pasar tersebut dengan dandanan heboh mengenakan gaun panjang lengkap memakai sarung tangan hitam serta tas tangan miliknya.

Hal tersebut dipamerkan Syahrini dalam akun Instagram terbarunya, Senin (16/2/2015). Pemilik jargon cetar membahana ini sontak menjadi pusat perhatian dengan dandanan heboh berbelanja sayuran dan buah. Meski ribet, Syahrini pun tetap senang melakukannya.

"Selamat pagi Manado. Mungkin ga Siieeehhh Blanja sayur dan Buah di supermarket berpakaian seperti iniieehhh ??? #ribet_melanda....Behind the scene video clip #seperti_ituuhh," ujar Syahrini.

Pemilik bulu mata anti badai tersebut terlihat memasukkan sayuran dan buah ke dalam tas tangan mewahnya. Tas berwarna perak itu dibuat seolah keranjang belanjaan. Semua keribetan ini dilakukan Syahrini demi pembuatan videoklip terbarunya untuk single Seperti Itu.

Sebelumnya Syahrini melakukan syuting di pasar di Kawasan Pluit, Jakarta Pusat. Ia datang ke sana mengenakan gaun panjang ungu besar dan panjang. Ia didampingi oleh beberapa pengawalnya. (Fir/Ade) 

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.