Sukses

X-Men: Days of Future Past Nyaris Tampilkan Dua Wolverine

Belakangan ini, sutradara Matthew Vaughn mengaku nyaris menampilkan Wolverine muda selain Hugh Jackman di X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Los Angeles X-Men: Days of Future Past menjadi salah satu film dari franchise X-Men yang paling banyak dipuji para penggemar komik superhero. Tentunya, karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman menjadi pesona tersendiri.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (16/2/2015), sutradara Matthew Vaughn yang sempat hampir mengurus proyeknya, ternyata belakangan ini mengaku nyaris merombak total karakter sang manusia logam itu.

Vaughn mengaku andaikata kesempatan untuk menjadi sutradara X-Men: Days of Future Past berada di tangannya, akan ada sosok Wolverine yang diperankan aktor muda. Akan tetapi, posisi sutradara X-Men: First Class itu akhirnya digantikan oleh Bryan Singer yang sempat mengarahkan X-Men dan X2.

Semua pernyataannya itu diungkapkan dalam sebuah wawancara baru bersama MTV News saat mempromosikan film terbarunya, Kingsman: The Secret Service. Di situlah Vaughn membeberkan rencana dan alasannya jika saja ia memilih `Days of Future Past` ketimbang `Kingsman`.

"Saya punya gagasan berbeda tentang bagaimana X-Men harus berjalan. Saya pikir Days of Future Past harus menjadi yang selanjutnya dan bertempat di era 1980-an. Jadi, ketika saya menulisnya, saya kemudian menggarap Kingsman dan bingung tentang film mana yang harus saya arahkan berikutnya," ujarnya.

Dilanjutkan Vaughn, "Lalu saya berkata kepada Fox, 'Biarkan saya mengerjakan Kingsman sekarang, carilah orang lain dan kita akan menggarap versi 1970-an, memilih ulang pemain Wolverine, dan kemudian kita kerjakan Days of Future Past dengan Wolverine baru dan Hugh, dan membuatnya sebagai tontonan terbesar yang pernah kita lihat.'"

Lanjutan kisah X-Men: Days of Future Past yang berjudul X-Men: Apocalypse, kini sedang dalam tahap pengerjaan dengan Bryan Singer kembali duduk di bangku sutradara. Filmnya akan berada di era 1980an dan telah memilih bintang-bintang belia seperti Alexandra Shipp, Sophie Turner, dan Tye Sheridan yang masing-masing menjadi versi muda dari Storm, Jean Grey, dan Cyclops.

James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto. Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini