Sukses

Edwin Abeng-Ririn Menikah

SETELAH merasa cukup saling mengenal, pengusaha Edwin Abeng akhirnya meminang seorang model yang bernama Ririn. Gelar pesta pernikahan pun dilangsungkan di Jakarta Convention Center, Ahad silam. Di pesta yang menggunakan adat Makassar ini, putra pengusaha Tanri Abeng benar-benar memperlihatkan pesona gemerlap dan kemewahan. Tak hanya perayaannya yang meriah, para undangan yang datang pun bukan sembarang orang. Mulai dari pengusaha sampai pejabat hadir dalam pesta itu. <i>Ah</I>, yang penting ...

SETELAH merasa cukup saling mengenal, pengusaha Edwin Abeng akhirnya meminang seorang model yang bernama Ririn. Gelar pesta pernikahan pun dilangsungkan di Jakarta Convention Center, Ahad silam. Di pesta yang menggunakan adat Makassar ini, putra pengusaha Tanri Abeng benar-benar memperlihatkan pesona gemerlap dan kemewahan. Tak hanya perayaannya yang meriah, para undangan yang datang pun bukan sembarang orang. Mulai dari pengusaha sampai pejabat hadir dalam pesta itu. Ah, yang penting ngejalanin rumah tangganya nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.