Sukses

Buka-bukaan Soal Gaya Belanja Selebriti

SEJUMLAH orang film Indonesia yang datang ke Seoul, Korea Selatan, rupanya tak hanya menghadiri APFF ke-47, pada kesempatan itu, sejumlah artis seperti, Marini Zumarnis, Bella Saphira, dan Wulan Guritno memanfaatkannya untuk berbelanja. Ketiga artis perempuan itu tak membuang-buang waktu. Jika ada waktu luang, mereka langsung <i>ngacir</i> untuk <i>shoping</i>. Selain untuk mereka sendiri, barang-barang yang dibeli juga untuk oleh-oleh. Jika koper artis wanita penuh diisi belanjaan, lain deng...

SEJUMLAH orang film Indonesia yang datang ke Seoul, Korea Selatan, rupanya tak hanya menghadiri APFF ke-47, pada kesempatan itu, sejumlah artis seperti, Marini Zumarnis, Bella Saphira, dan Wulan Guritno memanfaatkannya untuk berbelanja. Ketiga artis perempuan itu tak membuang-buang waktu. Jika ada waktu luang, mereka langsung ngacir untuk shoping. Selain untuk mereka sendiri, barang-barang yang dibeli juga untuk oleh-oleh. Jika koper artis wanita penuh diisi belanjaan, lain dengan yang pria. Tas sejumlah artis pria yang ikut ke Seoul malah dipenuhi dengan barang-barang yang mereka bawa dari tanah air. Tengok saja aktor Reynold Surbakti dan Anjasmara. Kedua pria tersebut memenuhi tas-tas mereka dengan pakaian dan berpasang-pasang sepatu untuk berbagai macam acara. "Ini sepatu untuk hari-hari dan pesta formal," ujar Reynold yang pada saat itu membawa lima pasang sepatu, menjelaskan. Lain dengan Reynold dan Anjas, tas sutradara video klip Rizal Mantovani, malah dipenuhi dengan skrip-skrip film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.