Sukses

Ruhut Sitompul, Sinetron Menambah Klien

GARA-gara main sinetron, pengacara Ruhut Sitompul kebanjiran klien. Pria asal Sumatra Utara itu mengaku, sejak terlibat dalam sinetron "Gerhana", banyak orang yang menyewa jasanya. "Soeharto, mantan Jaksa Agung Andi Galib, menjadi klien saya setelah main di Gerhana," ujar Abang--sapaan akrabnya, bangga. Tak hanya itu, dengan menjadi si Poltak "Raja Minyak" dari Medan, sosok Ruhut menjadi rawan gosip. Buktinya, baru-baru ini, pria yang hobi mengoleksi mobil mewah

GARA-gara main sinetron, pengacara Ruhut Sitompul kebanjiran klien. Pria asal Sumatra Utara itu mengaku, sejak terlibat dalam sinetron "Gerhana", banyak orang yang menyewa jasanya. "Soeharto, mantan Jaksa Agung Andi Galib, menjadi klien saya setelah main di Gerhana," ujar Abang--sapaan akrabnya, bangga. Tak hanya itu, dengan menjadi si Poltak "Raja Minyak" dari Medan, sosok Ruhut menjadi rawan gosip. Buktinya, baru-baru ini, pria yang hobi mengoleksi mobil mewah Completly Built Up ini digosipkan kawin diam-diam dengan seorang lawan mainnya di sinetron tersebut. Mendengar gosip tersebut, pria yang kini mengecat rambutnya menjadi kuning itu langsung mengakui. "Iya benar, tapi itu hanya terjadi di "Gerhana". Di satu episode itu saya memang melamar Dina Lorenza," ujarnya, tergelak. Meski diterpa berita miring, pria berdarah Batak itu tak merasa risih. "Itu resikonya jadi artis," ujar Ruhut, tanpa teriak-teriak "pening".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini