Sukses

The Walking Dead Punya Lakon Gay Pertama

Tak hanya menjadi karakter gay pertama di The Walking Dead, sosok Aaron juga bakal menjadi penentu arah di musim kelima.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Serial televisi The Walking Dead resmi memperkenalkan tokoh gay pertama mereka ke hadapan para penontonnya.

Seperti dikutip dari harian cleveland.com, Selasa (17/2/2015), karakter bernama Aaron itu dipastikan bakal menjadi salah satu jagoan utama yang menghiasi musim ini.

Bahkan, tidak sekedar tampil seperti Noah (Tyler James Williams) dan Pastur Gabriel (Seth Gilliam), kemunculan Aaron juga akan mengarahkan para karakternya menuju cerita baru.

Pasalnya, kalau menyimak alur di komiknya, sosok Aaron yang diperankan oleh Ross Marquand tersebut merupakan seorang perekrut dari Alexandria Safe-Zone, sebuah daerah aman di Washington D.C.

Lantas, apakah kehadiran Aaron menyiratkan sesuatu yang besar?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Kembali memperhatikan komik aslinya, kemunculan Aaron dipastikan bakal menuntun Rick (Andrew Lincoln) untuk berkenalan dengan Negan, pemimpin The Saviors sekaligus musuh paling kuat di sejarah The Walking Dead.

Kondisi tersebut diperkirakan akan berjalan brutal, terutama dengan showrunner Scott M. Grimple yang dikenal tidak segan dalam mematikan karakter-karakter utamanya, terbukti dengan tewasnya tiga tokoh utama di sepanjang musim kelima ini.

Rencananya, final musim kelima The Walking Dead bakal tayang pada 29 Maret 2015 di stasiun televisi AMC. Serial tv ini juga dapat anda saksikan melalui channel FOX di Nexmedia.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.