Sukses

Cerita Artis-artis Cantik yang Dinikahi Polisi

Mereka adalah Uut, Annisa, Ira Riswana, Sisca Dewi dan Angel Ibrahim.

Liputan6.com, Jakarta Menikah dengan polisi memang menjadi idaman sebagian orang. Termasuk salah satunya adalah beberapa artis-artis Indonesia. Polisi dianggap memiliki masa depan yang jelas karena memiliki pensiunan di hari tua.

Tercatat beberapa artis sinetron dan penyanyi Indonesia ini menikah dengan perwira polisi. Berikut daftarnya.

Baca juga:

Artis-artis Cantik Ini Anti Rayakan Valentine

Cerita Artis Cantik yang Disukai Sesama Jenis

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Uut Permatasari


1. Uut Permatasari

Pedangdut telah resmi menikah dengan suaminya yang seorang pejabat Kepolisian. Pernikahan  dilakukan Uut di Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (16/2/2015) kemarin.

Setelah resmi menjadi seorang istri, ia berjanji akan menjadi istri yang patuh dan setia kepada suaminya.
"Tadi juga ada prosesi injak telur, terus saya bersihkan. Jadi saya akan jadi istri yang manut, istri yang setia," kata Uut Permatasari.

Uut resmi menjadi istri Kompol Tri Goffarudin Pulungan. Keduanya memang telah lama diberitakan berpacaran.

Prosesi akad nikah yang hanya dihadiri keluarga kedua belah pasangan pengantin ini berlangsung lancar. Bertindak selaku saksi dari pihak laki-kali adalah Laksda TNI Darwanto SH MAP, sedang dari mempelai wanita adalah Bupati Sidoarjo, Syaiful Illah.

 

3 dari 6 halaman

2. Annisa Bahar


2. Annisa Bahar

Setelah bercerai dengan Memo Sanjaya, pedangdut Annisa Bahar dinikahi oleh seorang polisi Dian Esha Fauzan Prasetya. Pernikahan terjadi pada tanggal 17 Juli 2003.

Namun berbeda dengan yang lainnya, suami Annisa lebih memilih untuk mengundurkan diri dari instansi kepolisian. Menurut Annisa, hal ini dilakukan karena sang suami akan terus mendampingi Annisa yang kerap menyanyi sampai ke luar kota.

Keduanya pun bukannya tanpa gosip miring. Annisa dan Fauzan sempat diterpa gosip pisah ranjang. Namun, saat itu, Annisa Bahar menjawabnya dengan kemesraan yang dilakukan keduanya.

"Hubunganku sangat romantis dan harmonis terhadap istri dan keluarga, jadi kabar itu tidak benar " ujar Fauzan.

4 dari 6 halaman

3. Ira Riswana


3. Ira Riswana

Artis Ira Riswana juga salah satu artis yang menikah dengan seorang perwira polisi. Kehidupan Ira pun lantas jauh dari dunia hiburan begitu dia menikah. Sempat pindah-pindah ke beberapa kota di Indonesia, Ira kini menetap di Jakarta karena sang suami berdinas di Mabes Polri.

Ira Riswana mengaku menjalaninya dengan ikhlas. Meski begitu, dirinya sempat kaget status barunya.

"Alhamdullilah akhirnya aku bisa jalani semua ini walaupun sempat kaget juga. Tapi waktu itu aku berusaha untuk pandai-pandai menyesuaikan diri," kata Ira Riswana.

5 dari 6 halaman

4. Sisca Dewi


4. Sisca Dewi

Meski saat ini sedang menjanda, artis Sisca Dewi juga pernah menikah dengan polisi. Baru empat bulan berumah tangga, Sisca minta cerai.

Namun, kini kekhawatiran itu sirna. Pemain sinetron 'Akibat Pergaulan Bebas' itu kembali membuka hatinya untuk pria yang berprofesi sebagai polisi.

"Aku sih nggak trauma (menikah). Pilih polisi juga enggak kapok. Waktu itu ketemu (jodoh) yang lagi enggak pas aja," pungkasnya.

6 dari 6 halaman

5. Angel Ibrahim


5. Angel Ibrahim

Artis senior Angel Ibrahim menikah dengan seorang polisi bernama Nelson Padamean Purba. Kala itu, proses pemberkatan pernikahan mereka yang dipimpin oleh pendeta Samtoni digelar di Gereja Sion, Jakarta, Sabtu (5/7/2003).

Dari pernikahannya itu, Angel sudah melahirkan seorang anak yang diberi nama Vredo Angelo Purba.

Sejak melangsungkan pernikahan, Angel memang ingin segera mendapatkan momongan. Terlebih usianya yang sudah tak lagi muda (kelahiran Jakarta, 9 Mei 1969) dan dikhawatirkan kesulitan untuk melahirkan. Ternyata harapannya untuk bisa memberikan sang suami tercinta anak bisa diwujudkannya dengan sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.