Sukses

Calvin Harris Pamerkan Otot Saat Jadi Bintang Iklan

Calvin Harris membuktikan kalau dirinya adalah orang yang tepat untuk menjadi model pakaian dalam Emporio Armani.

Liputan6.com, Los Angeles Karier Calvin Harris di dunia hiburan makin melambung. Setelah menjadi DJ dengan bayaran tertinggi pada akhir 2014 lalu, kini ia pun didapuk menjadi model celana dalam Emporio Armani.

Dan mantan kekasih Rita Ora ini pun membuktikan bahwa ia orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut. Dilansir laman Dailymail, Selasa (17/2/2015), Calvin Harris terlihat semangat saat pemotretan untuk label pakaian dari Italia itu.



Calvin Harris menunjukkan ototnya yang kencang saat menjadi model untuk pakaian musim Spring/Summer 2015. Calvin berdiri tegak hanya dengan mengenakan celana dalam. Foto yang diambil oleh Boo George ini dibuat hitam putih.

Di gambar lainnya, maestro musik berambut pirang ini duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan pakaian atas, sehingga tato di lengannya terlihat jelas.



Selain sebagai model pakaian dalam, Calvin Harris juga menjadi model untuk kacamata dan koleksi jam tangan dengan merek yang sama. Pemenang Grammy Awards ini mengatakan kepada WWD pada Desember lalu, "Ini luar biasa bisa bekerjasama dengan Mr Armani dan timnya di Emporio Armani."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.