Sukses

Mantan Istri Kesal Bopak Lebih Sering Pacaran Ketimbang Urus Anak

Putri juga kesal dengan janji Bopak yang berjanji akan memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp 7 juta sebulan, tapi hanya Rp 500 ribu.

Liputan6.com, Jakarta Berita soal komedian Bopak Castello memang tidak ada habisnya. Baru-baru ini mantan istri Bopak,  Putri Mayang Sari mengeluhkan kelakuan mantan suaminya itu. Pasalnya, Bopak diketahui sering jalan bersama wanita bernama Nurasiah dan melupakan dan kurang peduli kepada anaknya, Faza.

Putri juga kesal dengan janji Bopak yang berjanji akan memberikan nafkah kepada anaknya sebesar Rp 7 juta sebulan.

"Tidak ada nafkah itu. Dari pihak Bopak sudah tidak ada, sampai saat ini Bopak hanya mengantar susu ke anak nya saja. Uang atau janji yang di katakan tidak ada. Uang yang diberikan pada saya, paling besar Bopak hanya kasih  Rp 500 ribu rupiah. Itu juga sudah lama sekali," umpat Putri kepada wartawan, Selasa (17/2/2015).

Putri juga kesal dengan sikap Bopak yang tidak menjenguk anaknya saat sedang sakit. Padahal, dirinya sudah diberi tahu lewat temannya. Namun justru Bopak melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim dengan wanita lain.

"Kemana Bopak saat anaknya sakit? Boro-boro nengok. Dia sudah bisa berbagi dengan anak-anak yatim, tapi anaknya sendiri sakit tidak diperdulikan. Sekarang saya dengar juga dia  lagi dekat sama perempuan yang namanya Nurasiah dan ngaku-ngaku kenal saya. Saya sama sekali tidak kenal perempuan itu," papar Putri.

Putri sendiri meminta kepada Nurasiah agar mencari pria lain yang tidak memiliki masalah seperti Bopak.
Nurasiah sendiri  tidak ingin terlibat lebih jauh dalam urusan rumah tangga Bopak dan mantan istrinya istrinya.

"Dari awal sudah saya katakan, bahwa hubungan saya dengan Bang Bopak hanya sebatas teman saja. Saya tidak mau masuk dalam urusan rumah tangganya. Saya sama sekali tidak tahu," ujar Nuri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini