Sukses

Nathan Sykes ingin Kolaborasi dengan Sam Smith

Nathan Sykes berencana mengajak kolaborasi Sam Smith dalam album solo perdananya.

Liputan6.com, London Pentolan boyband The Wanted, Nathan Sykes mengungkapkan kekagumannya pada Sam Smith. Nathan pun ingin sekali untuk berkolaborasi dengan pelantun Stay With Me tersebut untuk album solo perdananya.

"Sam Smith di Grammys benar-benar gila. Aku banyak mendengarkan musik Sam Smith, Ed Sheeran, dan aku juga berharap banyak untuk album baru Adele," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (17/2/2015).

"Kami telah bicara akan kemungkinan masuk studio dan sepertinya akan terjadi tahun depan," tambahnya.

Tak hanya itu, Nathan Sykes juga mengungkapkan bahwa album barunya tersebut akan bernuansa soulful pop.



"Kurasa orang hanya melihatku sebagai si imut dari The Wanted. Ini adalah kesempatan bagus untuk membuktikan bahwa aku bisa menulis dan menciptakan musik enak," pungkas penyanyi yang pernah berduet dengan Ariana Grande dalam lagu Almost is Never Enough tersebut.

Nathan Sykes melesat namanya bersama The Wanted. Album pertama nereka yang berjudul The Wanted dengan single andalannya All Time Low rilis 2010 lalu dan terbilang cukup sukses di Inggris dan juga seluruh dunia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini