Sukses

Foto Telanjang Dada Kate Upton Saat Jadi Marilyn Monroe

Kate Upton tampak memeluk dadanya sendiri. Wanita pirang ini berpenampilan seperti Marilyn Monroe.

Liputan6.com, Los Angeles Kate Upton mungkin tidak andil dalam pemotretan seksi untuk model baju renang Sport Illustrated. Namun kali ini, ia tampil sendiri untul Home NYC. Kate tampak bertelanjang dada.

Dikutip Huffington Post belum lama ini, Kate Upton tampak memeluk dadanya sendiri. Wanita pirang ini berpenampilan seperti Marilyn Monroe.

Sang fotografer, Sebastian Faena mengabadikan momennya dan mengunggah ke Instagram. Kate Upton tampak melihat ke arah kamera sambil mengusap rambutnya.



Foto Kate itu dibuat hitam putih, namun posenya semakin apik dan artistik. Majalah People bahkan menganggap keseluruhan foto Kate ini mirip foto Marilyn Monro bertajuk Last Sitting yang diambil Bert Stern.

The Last Sitting adalah buku dan foto bugil Marilyn Monroe yang diambil oleh Stern. Foto itu kemudian dikomisikan oleh majalah Vogue pada Juni 1962, enam  minggu sebelum kematian Marilyn Monroe. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.