Sukses

Colin Firth Kembali Perankan Harry Hart di Sekuel Kingsman

Matthew Vaughn, sutradara Kingsman: The Secret Service berniat membawa kembali Colin Firth di sekuelnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sutradara Matthew Vaughn baru-baru ini memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan perihal film Kingsman: The Secret Service arahannya yang kini sedang bergaung di kancah box office Amerika dan dunia.

Cukup mengejutkan, Vaughn ternyata membongkar rencananya untuk menghadirkan kembali Colin Firth sebagai Harry Hart di sekuelnya nanti (Peringatan spoiler: bagi yang belum menonton di bioskop, silahkan tinggalkan artikel ini).

Dilansir dari Comic Book Movie, Senin (16/2/2015), di sekuel film adaptasi komik karangan Mark Millar itu, Colin Firth seharusnya sudah tidak mungkin untuk kembali lagi setelah adegan di dalam gereja.

Pasalnya, Harry Hart yang merupakan salah satu mentor Kingsman itu, tewas ditembak di kepalanya oleh Valentine yang diperankan Samuel L. Jackson. Sehingga, dengan adanya rencana dari Vaughn itu, kematian Harry pun dipertanyakan.

Hal itu diungkapkan Matthew Vaughn dalam sebuah wawancara bersama USA Today. "Banyak orang yang sangat marah kalau Colin mungkin tidak akan ada di dalam sekuel tapi saya datang akan mengadirkan beberapa ide untuk saat ini. Jika orang membeli tiketnya di Amerika, saya punya perasaan kami akan mencarikan cara untuk bisa membuat Colin kembali," ungkapnya.

Akan tetapi, banyak yang menduga Vaughn akan menghadirkan Colin Firth namun bukan sebagai Harry Hart. Sehingga, kemungkinannya ia bakal menjadi karakter lain. Spekulasi lain juga memungkinkan filmnya memperlihatkan masa lalu Harry. Bahkan ada juga yang mengatakan ia tidak benar-benar tewas karena sang agen tak diperlihatkan dari dekat setelah ditembak.

Kingsman: The Secret Service telah diluncurkan di Amerika Serikat sejak 24 Oktober 2014. Michael Caine dan Mark Strong turut bergabung di dalamnya. Film ini telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia terdekat di kota Anda. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini