Sukses

Raffi Ahmad Hadiahi Gigi Tiket Umrah dan Berlibur ke London

Kebahagiaan Raffi dan Gigi semakin lengkap lantaran Gigi tengah mengandung tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sama-sama berulang tahun hari ini, Selasa, 17 Februari 2015. Raffi berulang tahun ke-28, sedangkan Gigi yang ke-27.

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu saling bertukar kado. Raffi memberikan tiket umrah dan berlibur ke London, sedangkan Gigi memberikan sebuah arloji mewah untuk sang suami.

"Insyaallah kalau umrah sudah direncanakan sama keluarga. Selama ini memang mereka belum pernah pergi umrah berdua," kata ibunda Raffi, Amy Qanita, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2/2015).

Kebahagian ulang tahun keduanya juga dirasa lengkap, apalagi kini Gigi tengah mengandung tiga bulan. Sebagai ibu, Amy Qanita merasa bangga kalau putranya kini menjadi calon bapak.

"Alhamdulillah Allah memberikan jodoh yang baik buat Raffi. Apalagi kini Gigi sedang hamil, jadi makin lengkap," ujar Amy.

Amy berharap, di usia Raffi dan Gigi yang yang semakin dewasa,  keduanya selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT. "Mudah-mudahan selalu sehat dan diberi kelancaran rezeki," harap Amy Qanita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini