Sukses

50 Cent: Beck Lebih Berbakat daripada Beyonce

Menurut 50 Cent, Beck pantas memenangkan Album of The Year pada Grammy Awards 2015 yang berlangsung belum lama.

Liputan6.com, Los Angeles Rapper 50 Cent ternyata tak setuju dengan Kanye West yang menyebut Beck tidak pantas memenangkan Album of The Year pada Grammy Awards 2015 yang digelar pada 8 Februari lalu. Bahkan menurutnya, Beck sangat pantas memenangkan penghargaan tersebut karena ia jauh lebih berbakat daripada Beyonce.

"Beck memproduseri sendiri album itu, dia menulis album itu. Ada 11 orang produser dalam album milik Beyonce. Kanye sebagai seorang produser dan penulis seharusnya mampu melihat itu," uja 50 Cent seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini.

"Bila kita hanya ingin memilih diri kita sendiri untuk menang, untuk apa menonton dan menunggu mereka membacakan pemenangnya?" tambahnya.



Tak hanya 50 Cent, sebelumnya vokalis Garbage, Shirley Manson, juga mengecam aksi interupsi Kanye West di malam Grammy dan komentar arogannya yang menyebut Beck tidak menghormati seni dan harus menyerahkan penghargaan tersebut kepada Beyonce.

"Kaulah yang sibuk tidak menghormati seni. Kau tidak menghormati bakat luar biasamu, dan yang paling penting adalah, kau tidak menghormati sang seniman, kerja keras, dan kau begitu kasarnya menyerang artis hebat dan rendah hati seperti BECK," penggalan tulisan Shirley Manson via akun facebook.com/shirleymanson,

"Dewasalah dan berhenti bikin ulah. Kau membuat dirimu terlihat idiot," pungkasnya.

Menurut Anda, siapa yang seharusnya memenangkan Album of The Year? Beck atau Beyonce?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini