Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dapat Kado Istimewa

Jadwal syuting yang padat, membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum sempat merayakan ulangtahun bersama anak yatim.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berulangtahun di tanggal yang sama, 17 Februari. Dan keduanya pun mendapat kejutan dari ibunda Gigi --sapaan Nagita Slavina--. Kado ini sangat istimewa untuk mereka.

"Tiba-tiba dikasih surprise dari Mama Rita (ibunda Gigi), yaitu ada puluhan anak yatim piatu datang ke rumah. Memang kami nggak sempat merayakan bersama anak yatim," ungkap Raffi Ahmad, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2/2015).

Kebahagiaan ini pun dirasakan Gigi. Apalagi, Gigi ingin sekali berbagi dengan anak yatim di hari ulangtahunnya, namun padatnya jadwal syuting membuat keduanya masih harus mencari waktu yang tepat.

"Dari  kemarin kita pengin banget bisa ngerayain sama anak yatim. Cuma nggak bisa, soalnya jadwal syuting padat," ujar Gigi.

"Pengin banget merayakan bareng anak yatim, tapi syuting terus sampai malam. Makasih mama akhirnya kesampaian juga," lanjut Raffi Ahmad.

Kalau biasanya yang berulangtahun mendapat kado, tapi kali ini Raffi Ahmad justru yang memberikan hadiah kepada panti asuhan anak yatim Al Barokah, berupa kendaraan beroda dua.

"Kebetulan ada rezeki. Alhamdulillah akhirnya niat aku ini sudah di siapkan semua sama mama Rita," tambah mantan kekasih Yuni Shara.

Bagi Raffi Ahmad, ulangtahun kali ini adalah moment yang sangat spesial. Diusianya ke 28, dirinya sudah memiliki seorang istri, dan calon anak yang tengah dikandung Gigi.

"Ini momen yang paling berkesan dalam hidup saya. Bisa merayakan ultah bareng anak yatim, sudah punya istri, sebentar lagi jadi bapak. Alhamdulillah," tandas Raffi Ahmad.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini