Sukses

Liburan Romantis, Iggy Azalea Pamer Bokong

Iggy Azalea memilih bikini two pieces merah untuk menyempurnakan penampilannya di hari Valentine.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Iggy Azalea melambung berkat lagunya berjudul Fancy. Selain itu, ia juga dikenal sebagai penyanyi berbadan montok. Lihat saja, saat ia berlibur dengan kekasihnya, Nick Young.

Iggy Azalea memperlihatkan bokong indahnya saat liburan romantis di Hawaii. Menurut laman Dailymail, Selasa (17/2/2015), Iggy memilih bikini two pieces merah untuk menyempurnakan penampilannya di hari Valentine.



Penyanyi berusia 24 tahun ini tampak santai, ngobrol dengan kekasihnya, seorang bintang LA Lakers yang bertelanjang dada sambil berenang di kolam renang. Sedangkan Iggy Azalea tampil dengan sederhana.

Wajahnya terlihat tanpa sapuan make-up, sementara rambut pirangnya hanya diikat ke belakang, agar saat berenang rambutnya itu tak basah. Sementara, Nick Young memperlihatkan tato-tato di dadanya.



Di hari yang sama, pasangan bahagia ini juga berbagi foto bahagia mereka di Instagram. Pebasket 29 tahun ini selfie saat menggigit bibir bawah Iggy Azalea. Foto itu pun diberi judul, `Happy Valentine day to my boo`.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini