Sukses

Dinikahi Polisi, Uut Permatasari Gemetar Tandatangani Buku Nikah

Menjadi seorang istri, Uut Permatasari merasa hidupnya lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Uut Permatasari akhirnya resmi menjadi istri seorang petinggi polisi. Uut dipersunting perwira polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/2/2015).

Uut menikah secara adat didampingi keluarga besar dari kedua pih. Adalah Bupati Sidarjo yang jadi saksi dalam acara sakral tersebut. Proses pernikahan Uut dan Pak Polisi merupakan klimaks dari perjalanan cinta selama beberapa tahun ke belakang.
 
"Ini proses yang sangat panjang. Dari mulai perkenalan, dipinang, dilamar, pengajuan sidang menikah yang merupakan tradisinya kepolisian sampai akhirnya akad," kata Uut via telepon, Selasa (17/2/2015).
 
Menjadi istri, Uut merasa hidupnya kini lengkap. Pasalnya, ada sosok pria yang kini bisa melindungi dan mendampinginya. Seperti wanita umumnya, si pemilik Goyang Ngecoh ini juga merasa deg-degan saat melalui detik-detik ijab kabul.
 
"Ini yang pertama kali buat saya, jadi deg-degan gitu. Sampai aku minta saudara untuk direkam video karena ini momen yang tidak terlupakan. Pas tanda tangan nikah saja, aku gemetaran," ujar Uut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.