Sukses

Hamil 3 Bulan, Tubuh Nagita Slavina Tambah Montok

Ayu Dewi, merasakan kebahagiaan yang sedang menyelimuti sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita slavina alias Gigi, sedang mengandung tiga bulan, buah cintanya dengan Raffi Ahmad. Diakui Ayu Dewi, bentuk tubuh Gigi pun sudah berbeda. Kali ini, lebih berisi.

"Hamil membuat badan Gigi semakin montok," kata Ayu Dewi, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2/2015).

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam merayakan ulangtahun keduanya jatuh pada tanggal yang sama, 17 Februari pun ikut dirasakan sahabatnya itu. Apalagi, ada jabang bayi di tengah mereka.

"Ulang tahun bareng, ngerayain juga bareng. Dan sekarang mereka juga calon ibu dan bapak dari anak yang di kandung Gigi ya," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi berharap, pasangan suami-istri ini selalu diselimuti kebahagiaan. "Semoga sehat terus buat Raffi, Gigi dan bayinya. Juga diberikan rezeki yang banyak juga," doa Ayu Dewi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini