Sukses

Sikap Suami Uut Permatasari Berubah Sejak Menikah

Uut menikah dengan Tri Gofarudin di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (16/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Uut Permatasari mengaku sikap suaminya berubah sejak hari pertama menikah. Suami yang merupakan perwira polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan itu kini jadi sosok pria romantis.

"Dulu tuh nonton di bioskp saja aku nggak digandeng, sampai aku jatuh pas turun tangga," kata Uut Permatasari, dihubungi via telepon, Selasa (17/2/2015).
 
"Kalau sekarang, aku dicium terus dikening. Tiap pagi dicium, jalan pegangan tangan. Dia selalu bilang `I Love You Sayang`," imbuh pelantun Putri Panggung.
 
Uut menikah dengan Tri Gofarudin di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin (16/2/2015). Pernikahan digelar di Masjid Akbar Surabaya dan disaksikan langsung oleh Bupati Sidoarjo yang merupakan kampung halaman Uut.
 
Usai nikah, Uut Permatasari mengaku belum berpikir soal momongan. Dirinya dan suami sedang serius menyiapkan pesta resepsi di Jakarta. Rencananya, sejoli ini bakal menggelar pesta di Kompleks Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran, Jakarta Selatan pada Maret 2015 mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini