Sukses

Sebelum Menikah, Ijonk dan Cita Citata Pernah Tinggal Serumah

Tinggal serumah tanpa menikah antara Ijonk dan Cita Citata dibuka dalam sidang perceraian.

Liputan6.com, Jakarta Galih Purnama alias Ijonk sepertinya belum puas membuka masa lalu istrinya sendiri, Cita Rahayu alias Cita Citata. Setelah diketahui Cita mantan pendamping karaoke, Ijonk kini membuka fakta baru mengenai hubungan masa lalunya dengan pelantun Goyang Dumang tersebut.

Dalam lanjutan sidang cerai di Pengadilan Agama Bandung, Selasa (17/2/2015), Ijonk melalui kuasa hukumnya mengungkapkan kalau dirinya pernah tinggal serumah dengan Cita meski belum menikah.

"Tidak ada rekayasa dan saksi pun membenarkan. Pada intinya Cita Citata memang pernah tinggal di rumah Ijonk jauh sebelum menikah," kata kuasa hukum Ijonk, Rohman Hidayat usai persidangan.

"Jadi sebelum menikah pada 28 Oktober 2011, Cita sudah pernah tinggal serumah bersama Ijonk dan tinggal di sana," tambah Rohman.

Rohman menuturkan, dirinya sempat kaget dengan fakta tersebut. Pasalnya, meski berstatus kuasa hukum, Roham tidak mengetahui permasalahan ini.

"Saya cukup kaget juga ternyata Cita Rahayu tinggal serumah jauh sebelum menikah. Saya baru tahu tadi di persidangan," tuturnya.

Saat ditanya soal Cita dan dirinya tinggal serumah sebelum menikah, Ijonk hanya membenarkan dan enggan berkomentar lebih jauh. "Iya benar," kata Ijonk singkat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.