Sukses

Cerita EXO yang Buktikan Diri Sebagai Idola Sejati

EXO membuktikan diri sebagai boy band ternama di Korea Selatan dengan popularitasnya selama ini. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2011 silam. EXO langsung menjadi sensasi setelah album perdananya bertajuk XOXO terjual satu juta keping.

EXO juga sempat mengalami mimpi bburuk di tahun 2014, dua personelnya yaitu Kris dan Luhan yang hengkang. Namun pesona EXO masih menyihir EXO-L, sebutan penggemar EXO.

Buktinya, EXO masih laris manis di dunia hiburan, termasuk menjadi bintang iklan. Salah satu produk yang menjadikan EXO sebagai "wajahnya" pun diburu konsumen.

Hal itu terlihat dalam penjualan produk Crunky Chocolate yangdikeluarkan Lotte. Poster iklan yang menggunakan personel EXO terlihat begitu menggoda. Kai dan kawan-kawan masing-masing memegang sebuah coklat di tangannya, kemudian dimasukkan ke mulut mereka.


Wajah mereka tengah mengulum coklat dianggap seksi oleh penggemarnya. Akibatnya, penjualan coklat itu pun langsung melejit hingga 30 persen. Bahkan, coklat buatan negeri ginseng itu juga laris manis di Jepang yang memang dikenal dengan makanan ringannya yang unik, dilansir dari Nate, Selasa (17/2/2015).

Selain itu, produk biskuit Pepero yang memasang foto EXO mengalami peningkatan dalam penjualan. Produk tersebut meningkat 8,3 persen setelah menampilkan EXO sebagai modelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini