Sukses

Kisah Pilu Siti Badriah saat Hidup Susah

Siti Badriah sempat mengalami makan hanya nasi dan terasi.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum bisa meraih kesuksesan seperti saat ini, pedangdut Siti Badriah (Sibad) ternyata punya kisah hidup yang cukup kelam. Keluarga Sibad sempat mengalami masalah ekonomi lantaran usaha sang ayah bangkrut.

Pelantun Berondong Tua itu menceritakan, untuk masalah makan sehari-hari pun hanya bisa seadanya lantaran kesulitan keuangan.

"Sibad pernah mengalami makan nasi sama terasi doang. Dan waktu itu bapak juga sakit," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/2/2015).

Airmata membasahi pipi kekasih Fahmi itu, ketika mengingat perjuangan keluarganya saat masa-masa sulit. Apalagi orangtuanya rela menjual sebagian tanah milihnya, untuk mengabulkan cita-cita Sibad.

"Teringit perjuangan orangtua, perjuangan kakak-kaka aku. Ayah sampai jual sawah buat aku," ujar wanita asal Bekasi, Jawa Barat Itu.

Kini Sibad sempat tak menyangka kalau kehidupannya 360 derajat berbeda seperti dulu. Ia pun berencana akan memberikan sebuah mobil mewah untuk kedua orangtuanya.

"Nggak nyangka sekarang sudah punya duit sendiri dan megang duit banyak. Benaran nggak ini duit gue, percaya nggak percaya," tutur Sibad.

"Sibad bisa seperti ini karena usaha dan doa orang tua, jadi Sibad mau beli mobil mewah buat emak bapak," tutupnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini