Sukses

Katy Perry ingin Balikan dengan John Mayer

Katy Perry ingin balikan, namun khawatir dengan reputasi playboy John Mayer.

Liputan6.com, Los Angeles Katy Perry dikabarkan sangat ingin balikan dengan mantan pacarnya, John Mayer. Namun, mengingat reputasi John yang seorang playboy, Katy ingin John untuk dapat lebih berkomitmen.

"Hubungan Katy dengan Diplo sudah berakhir dan ia ingin balikan dengan John. Katy ingin memaafkan John, namun dia perlu waktu untuk meyakinkan keluarganya," ungkap sebuah sumber seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

"Kedua orangtuanya sangat khawatir dan mendesak Katy agar tidak terburu-buru," tambahnya.



Sebelumnya, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa John Mayer memang tulus menyayangi Katy, namun ia juga seorang pria yang suka menebar pesona ke banyak wanita.

"Teman-temannya (Katy Perry) telah mendengar banyak rumor tentangnya. Hanya masalah waktu sampai ia (John) ketahuan. John memang tulus sayang pada Katy, namun ia juga tak dapat menahan diri terhadap wanita lain. Katy harus khawatir, tapi ia tak mau mendengarkan (nasihat)," ungkap sumber tersebut.

John Mayer dan Katy Perry pernah menjalin kasih. Dan belakangan, mereka dikabarkan sedang dekat kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini