Sukses

Cerita Heechul Super Junior yang Pilih Hindari Kontroversi

Heechul yang merupakan personel Super Junior mengungkapkan dirinya memilih menghindari kontroversi. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul Sebagai idola, Heechul yang adalah personel Super Junior menyadari jika tak semua orang menmujanya, ada juga yang membencinya. Heechul kerap kali menemukan komentar tak sedap di akun media sosial Twitter miliknya.

Akhirnya Heechul memutuskan untuk menghapus akun Twitter miliknya. Heechul hanya memiliki akun media berbagi gambar Instagram. Menurutnya, Instagram lebih menenangkan. Heechul juga memberikan tanggapan mengenai komentar negatif yang masuk ke Twitter-nya.

"Saya telah membaca beberapa komentar. Jujur saja, ada beberapa bagian yang tak enak dibaca. Bahkan, beberapa juga membuat saya bingung. Itu alasannya saya malas membaca komentar," tulis Heechul, baru-baru ini.

Heechul mengakui komentar itu terkadang mempengaruhi dirinya. Padahal, dia juga sadar jika komentar negaitif itu hanya satu dari seratus orang yang memberikannya dukungan.

(Salah satu gambar yang diunggah Heechul, bersama dengan Leeteuk di akun Instagram miliknya)


Heechul juga sempat ragu saat ingin membuka Instagram. Ia tak mau tulisan atau gambar yang diunggahnya menjadi kontroversi di media sosial. Akhirnya, ia memutuskan untuk membuat Instagram sebagai alat komunikasi dengan penggemar yang berisi lelucon ringan.

"Saya hanya ingin memikirkan Instagram saya sebagai tempat untuk bertemu dengan penggemar. Kau bisa saja tertawa atau menyenangkan telah menghina orang lain. Tapi, tak ada lagi hal yang lebih baik kau lakukan. Lebih baik, kau banyak tersenyum dan nikmati hidupmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini