Sukses

Foto Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Ini Bikin Fans Bertengkar

Ayu Ting Ting disarankan untuk menjauhi Shaheer Sheikh. Namun beberapa mendukung keduanya tetap dekat sebagai partner kerja.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pernah dipertemukan dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Mereka bisa dibilang akrab dan bahkan sejak itu sering bercanda bersama. Keduanya dikabarkan saling suka karena sering berinteraksi baik langsung maupun lewat dunia maya.

Namun kabar keduanya pacaran sudah lama ditampik keduanya, baik Ayu atau Shaheer mengakui hubungan mereka hanya sebatas teman. Padahal sebenarnya tak sedikit yang mendukung kedekatan mereka.

Bukan berarti tak ada yang menentang. Banyak juga penggemar Shaheer yang keberatan, juga para haters Ayu yang mungkin tidak suka dengan kedekatan mereka.


Belum lama ini Ayu mengunggah foto lama Shaheer dan dirinya dengan tagar delhi, latepost, meandsha. Hal itu menimbulkan pertengkaran para fans di Instagram.

Foto mereka tampak sedang bersebelahan dan menunjukan tanda dua jari. Ayu dan Shaheer tampak tersenyum senang. Melihat foto itu penggemar ada yang mendukung, tapi ada yang menentang matian-matian.


"Duh kangen kebersamaan kalian di televisi"

"...pertanyaannya simpel kalau Tuhan maunya Ayu sama Shaheer kita bisa apa?"

"Shaheer lebih cocok sama Somya Seth!"

"Si @ayutingting92 klo di becandain ttg @shaheernawaz marah tp nge post foto2 sama shaher mulu.. maunya apa sih ni jendess."

"Kagak cocok bgt"

"Bang shaheer pasti nyari yg seiman apalagi tinggalnya dkt perbatasan Pakistan yg notabene agamanya sangat kuat."

Baca juga:

Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Saling Balas Tweet

Lucunya Ekspresi Shaheer Sheikh Saat Ngantuk

Ketemu Farah Quinn, Shaheer Sheikh Malu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.