Sukses

Tambah Umur, Ki Kusumo Berharap Dapat Istri

"Saya lagi cari istri, mudah-mudahan tahun ini dapat," harap Ki Kusumo.

Liputan6.com, Jakarta Produser film Ki Kusumo baru saja berulangtahun dan mendapat kejutan dari teman-temannya pada Selasa (17/2/2015) dini hari. Bertambah usia, Ki Kusumo memanjatkan doa agar cepat mendapat istri.

Ki Kusumo mendapat kejutan dari anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dipimpinnya dan beberapa orang artis. Mereka mendatangi kediaman Ki Kusumo di kawasan Kemang Pratama, Bekasi, Jawa Barat.

"Hari ini tiba-tiba terjadi ledakan kebahagiaan yang luar biasa. Saya dapat kejutan dari teman-teman KPMP dari berbagai daerah, termasuk dari Papua, Kalimatan dan Sulawesi. Acara ini murni tanpa persiapan. Kalau bisa saya siapkan dari sebelumnya, mungkin akan saya siapkan dangdut,” ujar Ki Kusumo.

Doa pun dipanjatkan Ki Kusumo di hari istimewa itu. Tak sungkan-sungkan, produser film Jangan Menangis Sinar itu berharap mendapat istri. Seperti diketahui, Ki kusumo belum lama ini ditinggal sang istri untuk selamanya.

"Tiga tahun lalu istri saya masih hadir, sekarang saya sendiri. Saya lagi cari istri. Mudah-mudahan tahun ini dapat," harap Ki Kusumo.

Di hari jadinya, Ki Kusumo juga kedatangan teman-teman artis, salah satunya Cinta Penelope.

"Ini Ketum (Ketua Umum KPMP) saya, kakak saya. Senang bisa kumpul semua. Semoga Ki Kusumo sehat, diberi umur panjang dan jadi kakak saya yang paling baik selamanya," kata Cinta Penelope mendoakan Ki Kusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini