Sukses

Sosok Wanita Ini yang Bikin Afgan Terpesona

Digilai wanita, Afgan tak asal comot untuk dijadikan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Muda dan berbakat menjadikan solois Afgan Syah Reza dipuja-puja kaum hawa. Belum lagi, lagu-lagu cinta nan galaunya yang amat mengena di hati. Digilai wanita, Afgan tak asal comot untuk dijadikan pacar. 

Pelantun Bukan Cinta Biasa itu punya kriteria wanita idaman. Afgan selalu terpesona dengan sosok wanita berambut lurus. Ia punya alasan mengapa terpesona dengan sosok wanita seperti itu.
 
"Saya selalu terpesona dengan perempuan berambut lurus. Bagi saya itu mencerminkan karakter sejati perempuan," kata Afgan, di sela peluncuran `Sunsilk Lively Straight` di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015).
 
Bahkan, saat ini Afgan sedang menyiapkan lagu terbaru yang mengangkat kecantikan seorang wanita. Afgan masih merahasiakan judul lagu itu.
 
"Lagu ini terinspirasi dari perempuan-perempuan. Jadi lagunya bisa dibilang didedikasikan untuk perempuan cantik, enerjik dan fresh," imbuh Afgan. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini