Sukses

Christina Aguilera Traktir Fansnya

Christina Aguilera kejutkan pelanggan sebuah kedai kopi dengan mentraktir mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Christina Aguilera memang tak ada matinya. Kali ini, ia tiba-tiba datang ke sebuah kedai kopi di New York dan mentraktir para pelanggan di sana.

"Christina datang ke toko sekitar pukul 5 sore, Senin (16/2/2015). Awalnya hanya ada 10 orang pengunjung, tapi ketika orang mengetahui kehadirannya, sejumlah orang penasaran mulai ikut berdatangan," ungkap seorang karyawan kopi tersebut seperti dilansir TV3, Rabu (18/2/2015).

Diva berusia 34 tahun tersebut sontak langsung sibuk melayani permintaan foto bareng sebelum akhirnya memberi uang banyak kepada kasir untuk mentraktir semua orang yang datang ke kedai tersebut.



"Ia menghabiskan waktunya foto bareng pelanggan. Ia lalu menghampiri kasir dan meninggalkan sejumlah uang lalu berkata, `Siapapun yang datang ke sini sebelum matahari tenggelam, aku traktir`," ungkap pegawai kedai kopi tersebut.

"Ia bahkan tak membeli kopi. Benar-benar waktu yang menyenangkan untuk banyak orang di sana," pungkasnya.

Saat ini, selain tengah sibuk menjadi coach di The Voice, Christina Aguilera juga sedang menggarap album baru. Dalam album barunya, pelantun Geenie in a Bottle tersebut menggandeng rekannya di The Voice, Pharrell Williams.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini