Sukses

Artis Cantik yang Dinikahi Polisi, Seleb Korban Bully Sejak Kecil

Beberapa artis cantik yang dinikahi polisi menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Cerita Artis-artis Cantik yang Dinikahi Polisi
Menikah dengan polisi memang menjadi idaman sebagian orang. Termasuk salah satunya adalah beberapa artis-artis Indonesia. Polisi dianggap memiliki masa depan yang jelas karena memiliki pensiunan di hari tua.

Tercatat beberapa artis sinetron dan penyanyi Indonesia ini menikah dengan perwira polisi. Berikut daftarnya.



2. 5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Korban `Bully` Semasa Kecil
Siapa yang senang diolok? Tentu tak seorangpun ingin diejek, namun itulah yang terjadi di kehidupan selebritis dan tokoh dunia ini. Semasa kecil atau remaja mereka mendapat perlakuan buruk berupa penghinaan verbal dari sejumlah orang. Namun mereka tidak terpuruk, malah bangkit dan membuktikan bahwa olokan atau `bully` yang dilontarkan orang-orang itu tidak benar.

Siapa saja mereka? Tentu Anda tidak menyangka jika pada kehidupan sekarang mereka menjadi orang-orang terpandang dan sukses. Berikut ini Liputan6.com telah rangkum dari laman Suggest.com.



3. Farhat Abbas Bela Cita Citata Soal Papua
Ceplas-ceplos pedangdut Cita Citata tentang Papua ternyata berbuntut panjang, Meski sudah mengklarifikasinya lewat Instagram, Cita tetap dilaporkan ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) pada Senin, (16/2/2015) oleh masyarakat Papua melalui kepala suku Papua, Johanes Gluba Gabze.

"Ada satu event Cita memakai baju etnik, tapi ada statement 'aku cantik gak, nggak kaya orang Papua kan'. Saudara kita di Papua merasa di tersakiti," kata Deddy J. Syamsudin, kuasa hukum Johanes Gluba Gabze, ketika ditemui Komnas HAM di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.



4. 10 DJ Seksi Ini Mampu Panaskan Malam Anda
Bagi para penikmat kehidupan malam dan yang gemar Electronic Dance Music (EDM), tentu tidak asing lagi dengan profesi Disk Jockey (DJ). Saat ini profesi DJ sudah tidak lagi didominasi oleh kaum adam, namun juga telah digandrungi oleh kaum hawa.

Bahkan kini sedang nge-trend jika sebuah club malam mendatangkan bintang tamu DJ perempuan. Tentu saja bukan hanya diperlukan skill khusus dalam memainkan turn table, melainkan juga umumnya harus berparas cantik, juga seksi.



5. Dinikahi Polisi, Uut Permatasari Gemetar Tandatangani Buku Nikah
 Uut Permatasari akhirnya resmi menjadi istri seorang petinggi polisi. Uut dipersunting perwira polisi bernama Tri Gofarudin Pulungan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/2/2015).

Uut menikah secara adat didampingi keluarga besar dari kedua pih. Adalah Bupati Sidarjo yang jadi saksi dalam acara sakral tersebut. Proses pernikahan Uut dan Pak Polisi merupakan klimaks dari perjalanan cinta selama beberapa tahun ke belakang.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini