Sukses

Alasan Abimana Aryasatya Lebih Nyaman Main di CJR The Movie 2

Bangku sutradara CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu kini diduduki oleh Patrick Effendy yang karakternya diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Liputan6.com, Jakarta CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia dengan fokus transformasi grup vokal Coboy Junior yang kini menjadi CJR setelah seorang personel mengundurkan diri. Selain Iqbal, Kiky, dan Aldy, film ini juga kembali melibatkan Abimana Aryasatya sebagai produser musik mereka, Patrick.

Uniknya, bangku sutradara CJR The Movie kini diduduki oleh Patrick Effendy sendiri. Patrick menggantikan Anggy Umbara yang tengah sibuk menggarap sekuel film Comic 8. Kontan saja, Abimana kini mau tak mau harus disutradarai oleh karakternya sendiri. Pengalaman langka dan unik itu, menimbulkan kesan tersendiri di mata Abimana selama proses syuting film berlangsung.

"Lebih menyenangkan! Karena memang Patrick maunya lebih nyata dan lebih mirip road movie. Jalan-jalan, bersenang-senang, dan semuanya harus tertangkap kamera," ungkapnya saat diwawancarai Liputan6.com, Kamis (12/2/2015) silam di SCTV Tower.

Salah satu daya tarik dalam film ini adalah banyaknya adegan yang syutingnya dilakukan di Australia. Abimana juga sempat menjawab perihal kendala saat mereka berada di Australia. "Sebetulnya masalah sama sekali hampir tidak ada. Tapi ada hari-hari tertentu, tiba-tiba orang Australia terlalu banyak minum alkohol dan mereka menjadi menyebalkan. Tapi orang sana aslinya baik-baik," ujarnya sambil tertawa.

Patrick yang juga hadir bersama Abimana, turut mengungkapkan alasannya bisa terpilih menjadi sutradara CJR The Movie. Tak hanya karena menggantikan Anggy Umbara atau karena ia menjabat sebagai produser musik CJR, namun ada hal-hal lain yang membuatnya harus menjadi sutradara film.

"Saya bukan tertarik sebetulnya, karena memang nggak ada lagi pilihan. Saya hanya menggantikan Anggy. Sebelum keputusan saya menjadi sutradara, kami memang sempat mencari beberapa nama. Tapi keputusan lebih dari pihak Falcon Pictures. Setelah ngobrol-ngobrol, akhirnya saya terjun," ujarnya.

"Akhirnya setelah diputuskan saya yang menyutradarai, saya lebih nyaman dengan genre komedi. Lebih aman dan karakter yang dimainkan Abimana bisa lebih digali lebih dalam ketimbang di film pertama," tambahnya.

Bintang-bintang top lain yang juga tampil di CJR The Movie antara lain adalah Rio Dewanto, Ernest Prakasa, dan Arie Kriting. Beberapa tamu juga turut meramaikan film ini seperti penyanyi Emmanuel Kelly dan Brittany Rose Scrivner. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini