Sukses

Pesan Manis Lay EXO Saat Ucapkan Selamat Imlek

Lay yang merupakan personel EXO asal Tiongkok juga akan merayakan Imlek yang akan berlangsung esok hari, 19 Februari.

Liputan6.com, Seoul Lay yang bernama asli Zhang Yixing adalah personel boy band ternama K-Pop EXO. Sesuai dengan namanya, Lay merupakan idola hallyu yang berasal dari wilayah Hunan, Tiongkok.

Tahun baru Imlek yang akan berlangsung 19 Februari menjadi salah satu hal yang paling dinanti Lay. Melalui situs Tiongkok Yinyuetai, Lay memberikan pesan manis kepada penggemar dan orang yang merayakan Imlek--di Korea juga disebut Seollal--agar terus berbahagia.

"Saya mewakili EXO ingin mengucapkan selamat tahun baru Imlek. EXO akan kembali dengan penampilan baru untuk kalian semua. Saya harap semu aorang bisa bersabar menanti kami," ujar Lay yang juga memberikan bocoran tentang kembalinya EXO ke dunia hiburan.



Sementara itu, personel EXO tampaknya taka akan merasakan libur di tahun baru Imlek atau Seollal tahun ini. EXO memang tengah sibuk mempersiapkan proyek barunya di dunia musik.

Agensi yang mengasuh EXO--SM Entertainment--mengamini kabar tersebut. Selain itu, EXO juga harus berlatih menyambut konser solo keduanya The ExoluXion, yang juga akan seger aberlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.