Sukses

Anak Pakai Rompi Anti Peluru, Kim Kardashian Dikecam

Kecaman tersebut karena unggahan foto anak Kim Kardashian yang memakai rompi anti peluru di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tidak habis-habisnya sensasi yang dilakukan baik oleh Kanye West, maupun istrinya, Kim Kardashian. Dan kali ini, Kim baru saja menuai banyak kecaman akibat foto yang diunggahnya di akun media sosial Instagram miliknya.

Kali ini bukan foto seksi yang ia unggah, melainkan foto buah hatinya dengan Kanye West, North West. Namun yang menjadi kontroversi adalah, North West yang usianya masih sangat belia alias balita, memakai rompi anti peluru dalam foto tersebut.

Tentu saja hal ini menjadi kecaman bagi para followersnya di Instagram. Diketahui, rompi tersebut merupakan hasil rancangan Kanye. Entah hanya sekedar fashion atau apa, yang jelas banyak protes yang dilontarkan karena apa yang dilakukan itu dipandang tidak pantas.

"Look at my little cutie!!! #DaddysMuse #BabyYeezyBulletProofVest," ungkap Kim Kardashian di dalam foto tersebut. Foto itu ia unggah kemarin, Selasa (17/2/2015). Namun menurut para followersnya di Instagram, apa yang diunggahnya sangat tidak layak.

"Bisakah anak ini jadi anak perempuan yang normal dan memakai warna lainnya, atau sebuah pita? Sangat menyedihkan melihat apa yang kamu lakukan kepada anakmu," tulis salah seorang follower. "Bayi berbaju anti peluru?" papar followers lainnya.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.