Sukses

Hadiah Ulang Tahun Kim Soo Hyun yang Tak Terlupakan

Penggemar Kim Soo Hyun menunjukkan kecintaannya terhadap sang idola dengan melakukan aksi sosial.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun adalah aktor ternama Korea Selatan yang beraksi di berbagai drama ternama, mulai dari Dream High hingga Man From the Star. Kim Soo Hyun baru saja berulang tahun yang ke 27, 16 Februari silam. Hari jadi idola berwajah tampan itu rupanya menjadi momen spesial bagi penggemar.

Alih-alih mengirimkan berbagai hadiah, penggemar Kim Soo Hyun memberikan hadiah spesial berupa aksi sosial. Penggemar Kim Soo Hyun bernama Kim Soo Hyun Dot Com menggelontorkan sejumlah uang untuk memperbaiki rumah sakit.

Laporan dari Nate, Rabu (18/2/2015), fans menyumbangkan 5 juta Won atau sekitar Rp 57 juta. Menurut penggemar Kim Soo Hyun, hadiah berupa sumbangan justru lebih berharga dan tak akan pernah terlupakan.



"Kami menggelar aksi sosial ini untuk merayakan ulang tahun Kim Soo Hyun. Kami biasa mengumpulkan uang tiap bulan selama setahun penuh,' ujar wakil drai Kim Soo Hyun.

Rupanya tak hanya kali ini saja penggemar Kim Soo Hyun menggelar aksi sosial. Tahun lalu, penggemar mengumpulkan beras hingga batu bata yang dikirimkan untuk orang yang mmebutuhkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini