Sukses

Meski Bercerai, Khloe Kardashian-Lamar Odom Tak Berhenti Bercinta

Khloe Kardashian kabarnya akan kembali ke pelukan mantan suaminya, Lamar Odom. Keduanya sudah sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Los Angeles Khloe Kardashian sepertinya tak bisa berpaling dari Lamar Odom. Setelah putus dari French Montana, Khloe kembali dekat dengan mantan suaminya tersebut. Bahkan kabarnya Khloe dan Lamar diam-diam masih sering bercinta.

Padahal wanita berusia 30 tahun tersebut sudah mengumumkan perceraiannya dengan Lamar Odom tahun lalu. Tetapi Khloe kabarnya tak bisa berhenti bercinta dengan pebasket itu. Keduanya menyimpan rahasia sering berhubungan intim ini dari keluarga Kardashian juga.

"Jika Khloe benar-benar ingin mengakhiri semuanya, dia pasti akan berhenti untuk selalu berada di sekeliling Lamar. Mereka punya gairah seks yang sama dan mereka bercinta diam-diam beberapa kali," ungkap seorang sumber dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (18/2/2015).

Belakangan Khloe dan pria berusia 35 tahun itu memang kerap kepergok menginap di hotel. Mereka menghabiskan malam bersama di sana. Lamar Odom tak bisa mencintai wanita lain selain adik Kim Kardashian tersebut.

"Dia (Lamar) hampir selalu ingin menghabiskan malam bersama Khloe, dia mau Khloe untuk bersama-sama menghabiskan sisa hidupnya. Dia benar-benar tidak bisa berpaling dari Khloe," lanjut sumber.

Setelah Khloe dan Lamar kembali berhubungan, mereka kabarnya akan rujuk. Lamar Odom siap untuk berkomitmen lagi dengan wanita yang ia cintai tersebut. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini